Pinjaman Tanpa Agunan

Saya kok heran ya masa sih ada pinjaman tanpa agunan tanpa bunga dan bebas kapan saja mau dilunasi? Tetapi saya sempat baca di salah satu iklan baris yang bunyinya kurang lebih serperti ini: <strong>Rahasia 100 persen Berhasil cari pinjaman tanpa agunan, tanpa bunga dan bebas waktu melunasinya serta bagaimana menjadi kaya dari pinjaman tersebut</strong>, lantas saya coba telusuri, tetapi tidak sampai masuk ke websitenya karena perlu masukkan data pribadi seperti email dan hp segala padahal tidak jelas apa sebenarnya maksud dari penawaran tersebut.
<!--more-->
Kalau memang ada pinjaman tanpa agunan yang seperti itu wah enak benar ya? Sebaliknya kalau saya sendiri didatangi orang yang ingin pinjam seperti itu dan orang tersebut pun belum kenal baik dengan saya maka sudah pasti tidak saya perdulikan, hehe.. Kalau anda punya jawabannya boleh dong tulis di blog anda apa sebenarnya maksud dari iklan seperti itu, nanti saya baca blog Anda. <p>Sumber: <a href="http://didianto.com/pinjaman-tanpa-agunan/" title="Pinjaman Tanpa Agunan">Pinjaman Tanpa Agunan</a></p>

0 komentar:

Post a Comment

Anda terbantu dengan materi ini, atau anda punya pengalaman lain tentang materi ini mari kita sering informasi dengan berkomentar di bawah ini, komentar anda merupakan guru bagi saya